Beranda » Maestro, Percetakan Terlengkap di Kota Malang

Maestro, Percetakan Terlengkap di Kota Malang

Toko percetakan Maestro Malang (sumber: dok pribadi)

Toko percetakan Maestro Malang (sumber: dok pribadi)

Ekomikro.com – Kota Malang tak hanya menyajikan destinasi wisata yang menarik saja, usaha bisnis di kota ini juga tak kalah dengan daerah lainnya. Hal ini bisa terbukti dari banyaknya jasa percetakan di Kota Malang yang semakin berkembang. Salah satu percetakan yang ada di Kota Malang adalah Maestro, terletak di Jl. Brigjend Slamet Riadi No. 127 A-D, Oro-oro Dowo. Buka setiap hari, Senin buka jam 08.00-21.00, Sabtu buka jam 08.00-16.30, sedangkan Minggu buka jam 09.00-16.30 dan tutup di hari libur nasional. 

Maestro adalah percetakan yang memberikan kemudahan untuk pelanggannya untuk memenuhi segala kebutuhan percetakan media promosi dan lain-lain. Harga di Maestro juga sangat terjangkau dan hasil produk memiliki kualitas terbaik. Maestro memiliki mesin cetak dengan teknologi canggih serta tenaga kerja yang mahir, bertanggung jawab dan profesional di bidangnya.

“Semua yang kerja di sini sudah memiliki pengalaman entah dulu waktu SMK / PKL (Praktek Kerja Lapangan) atau pernah kerja di tempat lain tapi di bidang yang sama” ujar Intan selaku karyawan di Maestro.

Pemilik Maestro adalah Soedatno dan Irine Ita Ekowati, Maestro memiliki 5 cabang di Kota Malang antara lain Jl. Brigjend Slamet Riadi, Jl. Bondowoso 28 C-E sebagai toko pertamanya, Jl. Jend. Basuki Rachmad 30, Jl. Bendungan Sutami 8, Jl. Raya Tidar 1B, dan 2 cabang di Kota Surabaya yaitu di Jl. Gubeng 30 A-B, Jl. Raya Kupang Jaya B-7 (coming soon). 

Maestro melayani berbagai macam cetak seperti, print dokumen, brosur, buku, stiker, lanyard, hangtag, print tumbler, ID card, kartu nama. Selain itu, mereka juga melayani percetakan photo album, print kain, packaging, booklet, sertifikat, undangan, banner, event desk, LED display, akrilik, jam dinding, dan lain sebagainya. 

Maestro mempunyai kelebihan digital printing bukan offset, Maestro siap melayani satuan atau tanpa minimal order, pelayanan yang cepat dan bisa ditunggu jika apa yang dicetak  tidak memerlukan finishing yang rumit. Maestro sudah menjadi langganan banyak orang, mulai dari murid, mahasiswa, guru, dosen, pedagang, hingga instansi pemerintahan.

“Harganya yang murah dan pengerjaan yang cepat itu alasan saya pilih maestro setiap mau cetak dokumen atau yang lainnya,” ujar Aurel selaku mahasiswa.

Dapatkan informasi lainnya melalui: https://instagram.com/ekomikro.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *