Beranda » Camilan Manis, Enak dan Murah? Crepes Taman Merjosari Juaranya!

Camilan Manis, Enak dan Murah? Crepes Taman Merjosari Juaranya!

Crepes Taman Merjosari Malang

Proses pembuatan crepes Taman Merjosari

Ekomikro.com– Jajanan crepes adalah salah satu jajanan yang sudah ada sejak dulu. Salah satu crepes yang ada di Kota Malang adalah crepes Taman Merjosari yang lokasinya ada di depan Skate Park Taman Merjosari, Kota Malang. Buat kalian yang suka jajanan manis, wajib untuk mencoba crepes ini. Crepes yang terkenal sejak Covid-19 ini di viralkan oleh seseorang melalui aplikasi TikTok. Crepes ini menjadi salah satu pilihan banyak orang ketika mencari camilan.

Selamet adalah pemilik usaha crepes ini, pada tahun 2010 ia adalah seorang satpam dan menjadikan usaha crepes keliling ini sebagai selingan bersama rekan kerjanya. Semenjak Covid, Selamet memilih untuk berjualan crepes dan menetap di Taman Merjosari yang sekarang sudah menjadi usaha pribadi miliknya. Crepes Taman Merjo ini buka dari jam 17.00 sampai habis. Cara pesan di sini sangat tertata, kita harus menuliskan nama dan pesanan di satu kertas kecil, ketika selesai kita akan dipanggil.

“Saya buat seperti itu biar gak ada yang nerobos antrean,” ungkap Selamet.

Menu Crepes Merjosari

Menu yang tersaji crepes Taman Merjo ini sangat banyak dan harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp3000 untuk satu rasa, Rp4000 dua rasa, Rp5000 tiga rasa, Rp6000 empat rasa, dan Rp7000 lima rasa. Rasa yang paling laris adalah rasa cokelat oles dan keju, karamel, dan tiramisu.

Selamet meracik adonan kering dari rumah, sebelum buka ia menambahkan air dan mentega ke adonan kering yang sudah ia racik di rumah. Pada hari Senin sampai Jumat Selamet membawa enam kilogram adonan sedangkan Sabtu dan Minggu membawa tujuh kilogram.

“Kalau hari biasa ramai, tapi sabtu sama minggu itu ramainya bikin saya sampai kewalahan jadi biasanya saya ajak anak, namanya Putri,” ungkap Selamet. Ia juga sering mendapat pembeli yang kabur.

“Biasanya saya panggil tapi gak ada yang datang padahal pesanannya sudah jadi mungkin karena ramai sekali jadi dia sungkan mau bilang, atau dia sedang buru-buru, tapi gak apa-apa saya yakin rejeki sudah diatur,” kata Selamet.

Yasmin merupakan pelanggan yang sangat sering membeli crepes Taman Merjo ini. Menurut Yasmin, crepes Taman Merjo ini harganya terjangkau dan selalu hangat.

Crepes yang disajikan juga selalu fresh, ketika pesan baru disiapkan jadi tidak dingin. Toppingnya juga gak pelit,” ungkap Yasmin.

Nah, bagaimana, tertarik mencoba? Silakan datang ke Taman Merjosari Malang.

Update berita lainnya melalui : https://instagram.com/ekomikro.id

One thought on “Camilan Manis, Enak dan Murah? Crepes Taman Merjosari Juaranya!

  1. [url=https://ninomebel76.ru/]ninomebel76.ru[/url]

    Юкос БестБалкон проделывает чуть только субъективные заказы. При проектировании ты да я хватим согласен начало ваш этюд, что-что тоже характеристики лоджиевого местам для стоянки (габариты, геометрию).
    ninomebel76.ru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *