Beranda » Permudah Hidup Dengan Jasa Delivery Online

Permudah Hidup Dengan Jasa Delivery Online

Cak Ed Delivery Online Lamongan

Cak Ed Delivery, Pelopor Delivery Online di Lamongan

Ekomikro.com– Di era modern seperti saat ini, terkadang manusia menjadi lebih malas untuk melakukan sesuatu karena memang ada banyak kemudahan yang dapat mereka peroleh dari kemajuan teknologi. Jika dulu kita ingin naik ojek, maka kita harus menghampiri tukang ojek di pangkalan mereka. Namun kini tidak perlu lagi repot melakukan hal tersebut karena sudah hadir ojek online. Apalagi dengan kehadiran Covid-19 yang membatasi gerak masyarakat agar tetap berada di dalam rumah, keberadaaan ojek online dan jasa delivery online tentunya sangat membantu aktivitas.

Ojek online pertama kali masuk ke Indonesia melalui GOJEK pada tahun 2010 yang bermula dari ide Nadiem Makarim beserta kolega-koleganya. Saat itu, aplikasi tersebut hanya tersedia di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Sejak kehadiran GOJEK, ojek online baru pun terus bermunculan seperti GRAB, MAXIM, in-Drive, dan lain sebagainya. Selain menawarkan jasa ojek, aplikasi-aplikasi tersebut pun menerima jasa delivery atau pengantaran barang ke alamat konsumen. 

Namun pada kenyataannya masih banyak wilayah kabupaten di Indonesia yang belum bisa mensupport aplikasi tersebut masuk ke wilayahnya, seperti salah satunya Kabupaten Lamongan. Kini aplikasi ojek online yang masuk di Kabupaten Lamongan hanyalah Grab dan juga Gojek. Lantas bagaimana dengan ojek serta layanan delivery online lainnya?

Di Kabupaten Lamongan terdapat salah satu jasa delivery online lokal yang bernama Cak Ed delivery beralamat di Jl. Papandayan, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. penggagasnya adalah Edy Tri Junianto pada tahun 2017 yang merupakan pelopor ojek serta delivery online pertama di Kabupaten Lamongan. 

Perkembangan UMKM Cak Ed Delivery Online

Pada awal berdirinya, Cak Ed Delivery terfokus pada jasa delivery dan jasa ojek online. Karena terbilang masih baru, maka perlu edukasi yang sangat luar biasa dalam menyadarkan masyarakat Lamongan terkait manfaat dari adanya jasa delivery order ini. Serta edukasi terkait lowongan juga dilakukan dengan luar biasa. Meskipun dalam poster dan juga deskripsi poster lowongan kerja sebagai driver sudah tergambar secara detail. Ternyata masih banyak yang bertanya lagi terkait gaji, jam kerja, cara kerja, dan lain-lain. 

Pada 2020, Cak Ed Delivery berhasil membentuk CV bernama CV. Pradipta Berkarya. Berbagai kerjasama pun sudah berhasil dijalin oleh Cak Ed Delivery dalam upaya memberikan varian jasa beragam bagi masyarakat Lamongan. Seperti kerja sama dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (Maret 2018), Rumah Sakit Intan Medika, Toko Elektronik, Rumah Laundry, Mobilan.co. Cak Ed juga menjalin kerja sama dengan Kampoenk Desain, Banana Alladin, Eighteen Coffee, Pentol Gojek, Icip Duren, dan masih banyak lagi.

Sehingga pada usia yang ke-4 tahun ini, Cak Ed Delivery sudah memiliki 16 jasa yang dapat diakses melalui website www.cakeddelivery.com. Ada banyak layanan yang terjadi, seperti Ed-Delivery, Ed-Food, Ed-Bike, Ed-Car, Ed-Shop, Ed-Pulsa, Ed-Box, Ed Laundry Rumah, Ed-Laundry Sofa, Ed-Laundry Springbed, Ed-Laundry Pakaian, Antar Obat (RSML), Ambil Darah (RSIM), Ed-Promote, Ed Elektronik. 

Akun Instagram Cak Ed Lamongan kini pun ramai pengikut dan aktif mengeluarkan postingan. Tak kalah keren, kini pun Cak Ed Lamongan telah memiliki aplikasinya tersendiri yang dapat masyarakat untuk di Play Store. Edy sang owner memberikan pesan bagi para anak muda bahwasanya terkadang kita perlu keberanian yang kuat untuk melakukan sesuatu.

“Dalam memulai sesuatu itu kita perlu nekat, gak bisa kalo apa apa harus takut. Kapan berhasilnya kalau seperti itu,” pesan Edy. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *