Beranda » Ayam Tulang Lunak Mbok Surip Enaknya Sampai ke Tulang

Ayam Tulang Lunak Mbok Surip Enaknya Sampai ke Tulang

Menu ayam tulang lunak

Ekomikro – Usaha kuliner merupakan salah satu jenis bidang usaha dengan banyak peminat. Terutama bila berada di kota-kota besar, tentunya akan menarik konsumen lebih banyak. Di Malang sendiri UMKM kuliner tidak pernah absen dalam memunculkan usaha baru. Salah satunya adalah kuliner Ayam tulang lunak.

Ayam Tulang Lunak (ATL) Mbok Surip merupakan salah satu dari tempat makan yang menjadi pelopor menu ATL pertama di Malang Raya. Menu andalannya adalah ayam tulang lunak. Outlet ATL Mbok Surip juga buka 24 Jam terkenal karena harganya yang murah. 

Selain menu utama, juga tersedia menu ayam gowang (goreng bawang), crispy, geprek crispy, ayam geprek tulang lunak, ATL gongso, bebek gongso, bebek presto, ayam kampung presto, mujair goreng, lele goreng, udang goreng, terong penyet, cah kangkung, cah jamur, dan lain-lain. Serta tersedia berbagai macam minuman hangat dan dingin.

Awal Mula Usaha ATL

Andy Nur Rohman, owner dari rumah makan ATL Mbok Surip. Nama Mbok Surip sendiri berasal dari nama sang ibu. Awal merintis ia tidak langsung terjun dalam bidang kuliner namun menjual mainan. Kemudian, menyewakan berbagai barang seperti sepatu roda dan mainan skuter yang saat itu ia jalankan semua saat masih di Alun-Alun Batu.

Melalui kerja kerasnya serta kegigihannya, outlet ATL Mbok Surip kini sudah memiliki beberapa cabang di Malang dan Batu.  Lokasi Outlet ATL Mbok Surip berada pada Jalan Diponegoro 131-127 Batu, Jalan SP Sudarmo Nomor 4 Blimbing,⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Jalan Supriyadi 135 Sukun, Jalan Kawi 16, serta banyak lokasi lainnya.

Syanilda seorang pengunjung Ayam Tulak Lunak Mbok Surip cabang Kawi, mengaku bila cita rasa menu yang ada di ATL Mbok Surip ini khas dan lezat. “Rasanya itu enak, ayamnya bener-bener empuk dan yang paling bikin puas nasi, lalapan, dan sambalnya bisa ambil sepuasnya,” ungkapnya. Menggunakan sistem pelayanan yang seperti itu, tentu membuat ATL Mbok Surip ramai akan pengunjung khususnya mahasiswa. Harga yang cukup terjangkau dan pasti kenyang sampai akhir menjadi pilihan mahasiswa. 

Berita kuliner lainnya : Sensasi Kuliner UMKM Sayap Setan Pedas Malang

Update terbaru melalui : https://instagram.com/ekomikro.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *