Beranda » Sempat Redup, Kuliner UMKM Es Kepal Milo Viral Lagi

Sempat Redup, Kuliner UMKM Es Kepal Milo Viral Lagi

Ekomikro – Siapa yang tidak ingat dengan tren kuliner es kepal milo? Dengan berkembang pesatnya inovasi yang hadir di dunia kuliner. Selalu saja muncul beragam hidangan yang berhasil mencuri perhatian orang orang karena penampilannya yang cukup unik dan menarik, sempat viral di media sosial. 

Mulai tahun 2018, beragam kuliner kekinian menjamur di Indonesia. Seperti es kepal. Tren dessert berbahan dasar es serut dan lelehan saus coklat yang awalnya berasal dari malaysia. Lalu, viral di media sosial, membuat beberapa daerah di Indonesia juga ikut menjadikan makanan viral ini sebagai ide bisnis.

Bisa di bilang pasang surut dari minuman dingin ini terbilang cepat. Nyatanya sekarang ini keberadaan es kepal milo cukup minim. 

Meski sudah sepi yang berjualan, ternyata masih ada yang konsisten menjual es kepal, yakni es kepal Hotman. Lokasi jualan ini berada di Jalan Tirto Utomo dekat gapura pintu masuk. Es kepal ini memilih untuk tetap berjualan sebagai menu andalan. Dibanderol dengan harga mulai Rp10.000 dengan berbagai topping

Es kepal ini muncul kembali sejak awal puasa tahun ini. Tak disangka, ternyata peminatnya masih banyak. Dalam beberapa jam saja es kepal hotman ini laku terjual.

Update lainnya : https://instagram.com/ekomikro.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *