Beranda » Seblak, Kuliner Pedas Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

Seblak, Kuliner Pedas Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

Ekomikro – Para pecinta kuliner pedas pasti sudah tahu dengan sajian yang satu ini. Ya memang! Seblak, nama masakan yang akrab dengan warga +62 ini. Tapi tahukah Anda Seblak berasal di daerah mana? Seblak merupakan makanan khas Jawa Barat yang berasal dari kota Bandung. 

Terkenal dengan rasa pedas, asin, dan rasa kencur yang khas dengan kerupuk basah yang menjadi isian utama. Seblak dapat hadir dengan isian lain seperti mi, telur, sosis, bakso, sayur, ceker, dan isian lainnya. Seblak menjadi populer di masyarakat sejak tahun 2000an.

Jika kamu Arek-Arek Malang atau sedang berkunjung ke Malang, harus mampir ke Seblak Mamang Ndut. Seblak Mamang Ndut terkenal dengan cita rasa Seblak yang khas dan variasi topping yang menggoda.

Selain cita rasanya yang khas dan tentunya kelezatannya, Seblak Mamang Ndut juga hadir dengan tempat bernuansa vintage. Bangunan-bangunan tua yang langsung menarik perhatian para pengunjung dengan berbagai lukisan yang instagramable

Kuliner Seblak Mamang Ndut

Untuk menu yang ada di Seblak Mamang Ndut sangat bervariasi ada seblak aseli, seblak jeung baso sapi, seblak jeung baso ikan, seblak jeung sosis, seblak jeung telur, seblak jeung ceker, dan masih banyak lagi. Seblak Mamang Ndut juga menyajikan banyak menu yang bisa dicampur dengan banyak topping.

Kalau kamu mau makan di Seblak Mamang Ndut tapi gak suka seblak, jangan khawatir di Seblak Mamang Ndut gak cuman jual seblak aja. Ada beberapa menu yang gak kalah enaknya dari seblak. Apa aja nih? Ada ceker beureum, kwetiaw paporit mamang, ebi kinchan, wonton, udang rambutan, mini pao cokelat, siomay, jagung susu keju, dan lain masih banyak lagi.

Kalau kalian mager buat pergi langsung ke tempatnya, Seblak Mamang Ndut juga tersedia di Go Food, Grab Food dan Shoppe Food. Kalau kamu mau langsung ke tempatnya dan nikmati atmosfernya langsung, Seblak Mamang Ndut buka dari jam 11.00- 21.00 WIB .

Ayo langsung cobain Seblak Mamang Ndut, pecinta seblak pasti bakal ketagihan dan balik terus!

Update melalui instagram : https://instagram.com/ekomikro.id

One thought on “Seblak, Kuliner Pedas Yang Banyak Diminati Semua Kalangan

  1. [url=https://ninomebel76.ru/]ninomebel76.ru[/url]

    Компания БестБалкон выполняет только отдельные заказы. При конструировании ты да я хватим за основу чемодан эскиз, а также характеристики лоджиевого места (объемы, геометрию).
    ninomebel76.ru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *