Beranda » Mengulik Kuliner UMKM Ceker Pedas Malang

Mengulik Kuliner UMKM Ceker Pedas Malang

Kuliner ceker pedas Malang

Ekomikro – Kuliner UMKM Sego Ceker Glintung, sesuai dengan namanya kuliner ini menyajikan ceker ayam sebagai sajian utamanya. Berlokasi di Jalan Letnan S Parman, kuliner ceker ayam berbumbu pedas ini sudah sangat terkenal. Agus salah satu karyawan senior di warung tersebut mengatakan, sego ceker ini sudah hadir sejak 30 tahun yang lalu sekitar tahun 1987-an. 

Saat berkunjung ke kedai ini, kamu akan menemukan dua jenis lauk utama yaitu ceker dan sayap ayam. Satu porsi sego ceker glintung dibanderol dengan harga Rp17.000. Tidak hanya ceker dan sayap saja, kedai ini juga menyediakan lauk tambahan seperti mendol, kepala ayam, usus, empal jagung. Pilihan menu minumannya tersedia dari minuman hangat sampai minuman dingin. 

Ceker ayam bumbu pedas menjadi favorit para pelanggan, dengan menyiramkannya ke nasi panas. Untuk kamu yang tidak kuat dengan pedas tenang aja karena kedai ini menyediakan dua pilihan kuah bumbu yaitu pedas dan tidak pedas. Ceker ayamnya sendiri memiliki tekstur yang lembut, sehingga ketika memakannya tidak membutuhkan usaha lebih. Sekali gigit, tulang dan dagingnya akan terpisah sendiri begitu juga dengan sayap ayamnya. 

Cita Rasa Ceker Pedas

Cemilan pedas ini sudah terkenal oleh warga Kota Malang karena rasanya yang tidak hanya pedas tetapi juga sedap. Menurut Agus, salah satu karyawan yang sudah lama bekerja di kuliner tersebut, usaha kuliner UMKM sego ceker ini telah berdiri sejak tahun 1987.

“Dulu, nenek Bu Ika, pemilik sekarang, mulai tahun 1987. Sekarang pemiliknya adalah Bu Ika , namun pengoperasian warung sepenuhnya dipercayakan kepada karyawan,” jelas Agus. 

Dulu warung ini akrab dengan sebutan sebagai Sego Ceker Carrefour. Karena lokasi Warung Sego Ceker tepat berada di depan mall. Tapi sekarang warung sudah pindah ke jalan seberang gedung Telkom Blimbing yaitu Jalan Letjend S. Parman, tak jauh dari tempat sebelumnya. 

Kedai sego ceker glintung ini buka di malam hari, mulai pukul 22.00-01.00 WIB. Lebih baik untuk datang lebih awal karena pasti akan sangat antre bahkan kehabisan. Udara dingin di Malang Raya adalah kombinasi yang pas untuk menikmati ceker pedas di malam hari. Tidak heran jika sego ceker glintung ini tidak pernah sepi pengunjung. Jika Anda traveling atau holiday ke Malang lebih baik langsung datang ke sini biar tidak penasaran dengan rasanya.

Update lainnya melalui : https://instagram.com/ekomikro.id

One thought on “Mengulik Kuliner UMKM Ceker Pedas Malang

  1. [url=https://ninomebel76.ru/]ninomebel76.ru[/url]

    Юкос БестБалкон выполняет чуть только отдельные заказы. При проектировании мы берем за начало чемодан этюд, что-что также характеристики лоджиевого места (величины, геометрию).
    ninomebel76.ru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *